Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Sunday, January 10, 2016

Keyboard Fisik QWERTY Samsung Galaxy S6

loading...

Berita Unik dan Menggelitik - Kabar gembira bagi pemilik Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Sebuah perusahaan asal Norwegia mengeluarkan produk berupa Keyboard QWERTY yang merupakan varian dari One2Touch. One2Touch merupakan penutup smartphone pertama dengan keyboard portable yang diintegrasikan dengan NFC dan khusus diperuntukan bagi Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Keyboard SlmType Samsung Galaxy S6 adalah sebuah smartphone Android yang seluruh navigasi dan kerjanya mengandalkan layar sentuh. Namun jika anda lebih menyukai keyboard QWERTY fisik dari pada layar sentuh, maka sebuah perusahaan asal Norwegia baru saja menghadirkan case yang bisa membuat ponsel anda kembali memiliki keyboard fisik.

Case tersebut bernama SlimType, seperti yang anda lihat bahwa case ini pada penutupnya memiliki tombol-tombol yang tersusun rapi sebagai keyboard QWERTY. Tak perlu kabel, karena keyboard ini terhubung ke Samsung Galaxy S6 melalui NFC (Near Field Communication). 





One2Touch mengklaim jika SlimType menjadi cover smartphone pertama dengan keyboard portable yang ditenagai dengan NFC. SlimType memiliki permukaan yang lembut dan nyaman ketika dipakai. Namun agar bisa bekerja di Galaxy S6, anda harus menginstal aplikasi pendukungnya melalui Google Play Store.

Pada keyboard-nya, terdapat tombol untuk akses cepat ke email, kalender, Web dan kontak. Seperti yang kita tau bersama bahwa mengetik dengan keyboard lebih cepat dari pada harus mengetik diatas layar, sehingga case ini juga bisa membuat kita mengetik lebih cepat.

Pengguna harus merogoh kocek USD 39 atau sekitar Rp 514.000 untuk bisa memboyong SlimType ke dalam genggaman. Adapun untuk varian warna One2Touch menyedian pilihan warna White Pearl, Black Sapphire, dan Cherry Red.