Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Monday, January 18, 2016

Modifikasi Mobil Honda Modulo Dan Mugen di Tokyo Auto Salon 2016

loading...

Berita Unik dan Menggelitik - Apakah anda sudah mengetahui Modifikasi Mobil Honda Modulo Dan Mugen di Tokyo Auto Salon 2016 ? Anda pasti ngiler melihat tampilan mobil sport Modifikasi Mobil Honda Modulo Dan Mugen di Tokyo Auto Salon 2016. Berikut ulasannya :

Honda Motor Co., Ltd turut meramaikan ajang Tokyo Auto Salon 2016 dengan menghadirkan line up Modulo dan Mugen. Ajang Tokyo Auto Salon 2016 menjadi tempat bagi Honda untuk menggelontorkan sederet karya modifikasinya. Seperti dikabarkan Honda Indonesia, pada gelaran yang berlangsung tanggal 15 Januari hingga 17 Januari 2016 di Makuhari Messe, kota Chiba, Jepang, ini, Honda menyuguhkan produk Modulo dan Mugen serta mobil-mobil balapnya, juga sepeda motor.

Untuk display mobil, Honda menampilkan line up yang terbagi menjadi tiga bagian, yaitu Modulo line up, Mugen line up, dan Honda Racing line up. Honda Modulo line up di booth Honda terdiri atas Honda N-One Modulo X, Honda N-BOX Modulo X, Honda Fit (Jazz) Modulo, All New Honda Civic Type R Modulo, Honda Step Wgn Modulo Concept, dan Honda S660 Drago Modulo Special Model. Tak cuma itu, ada pula Honda N-WGN Luxe Collection+E500 yang tampil perdana.









Untuk Mugen line up, Honda memperlihatan Vezel (HR-V) Mugen, S660 Mugen, Step Wgn Spada Mugen, dan yang tampil untuk kali pertama: All New Honda Civic Type R Mugen Concept dan Honda S660 Mugen RA Prototype. Display Mugen lainnya di booth Honda datang dari Shinden Yon Team Mugen Bike. Special display dari Honda Racing di booth Honda adalah F1 McLaren Honda MP4-30 yang digunakan oleh tim McLaren Honda di ajang balap F1 tahun 2015. Honda NSX Concept GT (yang digunakan di ajang balap Super GT kelas GT500), Honda SF14 Team Mugen (yang digunakan di ajang balap Japan Super Formula), Honda RC213V Repsol Honda Team (yang digunakan di ajang balap MotoGP), dan Honda N-One Owners Cup (yang digunakan di ajang balap Honda N-One Owner’s Cup Challenge).

Tujuan Honda berpartisipasi pada ajang Tokyo Auto Salon 2016 sebagai bentuk kesenangan yg dituangkan oleh Honda dalam dunia otomotif dan juga memperlihatkan daya tarik serta hasratnya terhadap dunia olahraga balap, baik roda empat maupun roda dua.

Tokyo Auto Salon sendiri diselenggarakan atas kerja sama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Ajang Tokyo Auto Salon diadakan setiap dua tahun sekali, dan pada tahun 2016 ini ajang Tokyo Auto Salon memasuki tahun yang ke-34. Tokyo Auto Salon sendiri merupakan ajang pameran terbesar di Jepang yang bertemakan modifikasi mobil.

Itulah Modifikasi Mobil Honda Modulo Dan Mugen di Tokyo Auto Salon 2016.