Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Thursday, January 28, 2016

Merk Lipstik Matte Terbaik

Unik Menggelitik
loading...

Lipstik matte terbaik di produksi oleh brand brand terkenal sehingga para wanita tidak perlu lagi kawatir akan kandungan yang di miliki oleh lipstik tersebut. Jadi tidak hanya melihat keindahan warna lipstiknya saja, wanita harus cerdas melindungi bibirnya.
Salah satu bagian wajah yang tidak pernah lepas dari make up adalah bibir. Hal ini di karenakan bibir dapat memberikan kesempurnaan pada make up dan memiliki daya tarik tersendiri ketika di hiasi dengan lipstik. Salah satu jenis lipstik yang paling banyak di pilih oleh para wanita adalah lipstik matte yang memiliki banyak kelebihan. Lipstik yang dapat membuat bibir terlihat lebih tegas dan menawan ini hadir di setiap brand kosmetik sehingga pengguna dapat memilih lipstik matte sesuai dengan kebutuhan. Ulasan kali ini akan membahas tentang merk lipstik matte terbaik yang dapat memperindah bibir para wanita.

Lipstik Matte La Tulipe

Merk lipstik matte terbaik yang brand produknya sudah di kenal dengan keunggulannya tersebut adalah merk la tulipe. Pemoles bibir ini tidak memberikan kesan yang mengkilap namun dapat memberikan hasil yang matte dan lebih tahan lama. Jadi dengan lisptik matte la tulip ini, para wanita tidak perlu melakukan polesan berkali kali dan cara menghapus lipstik dari bibir juga sangat mudah. Brand la tulip ini sendiri memproduksi lipstik matte dengan 17 pilihan warna yang begitu colorfull.

Lipstik Matte Wardah

Lipstik matte yang sudah banyak di kenal oleh para wanita adalah merk wardah. Untuk jenis lipstik matte ini, brand wardah memberikan 20 varian warna yang menarik. Untuk masalah tekstur tentunya sudah tidak di ragukan lagi karena ketika di gunakan akan sangat halus dan lembut. Hasil dari polesan juga tidak begitu glossy dan juga tidak shiny dan hal yang paling menguntungkan jika para wanita menggunakan lipstik matte wardah ini yaitu terjaganya kelembaban bibir. Hal ini di karenakan lipstik matte wardah mempunyai kandungan jojoba oil dan juga squalene. Meski merupakan brand lokal namun jangan salah menilai karena lipstik matte wardah sangat tahan lama sehingga tidak mudah luntur.




Lipstik Matte Maybelline

Bibir akan nampak berminyak dan juga terasa tidak nyaman apabila wanita menggunakan lipstik jenis glossy. Untuk memoles bibir, anda harus pintar dalam memilih lipstik jadi jangan sampai orang menilai bahwa anda bibir anda berminyak bukan karena lipstik tapi karena habis makan gorengan. Jika hal tersebut tidak ingin terjadi maka saatnya anda menggunakan lipstik matte yang dapat memberikan warna cerah tanpa kilap. Salah satu brand ternama yang juga sudah banyak di kenal oleh wanita adalah merk Maybelline. Lipstik ini memiliki kandungan madu asli yang berfungsi untuk melembabkan bibir namun tidak memberikan kesan glosy. Salah satu produk lipstik matte yang di keluarkan oleh lipstik matte maybelline ini adalah maybelline bold matte dengan di hadirkannya dua pilihan warna yaitu soft dan mature.

Lipstik Matte Silky Girl

Berikutnya juga ada lipstik matte yang di produksi oleh brand silky girl. Kandungan lipstik matte ini dapat memberi nutrisi dan melembabkan bibir hingga sepanjang hari oleh she butter, papaya extract, dan saftlower oil. Tekstur lipstik ini sangat halus dan ringan sehingga nyaman di gunakan pada bibir.
Itulah beberapa informasi mengenai Lipstik matte yang paling baik dan di produksi oleh brand brand ternama. Di indonesia sendiri merk yang telah di sebutkan di atas sudah banyak di kenal oleh para wanita. Informasi di atas juga dapat di jadikan sebagai referensi untuk memilih jenis lipstik yang sesuai dengan kebutuhan anda.