Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Thursday, April 7, 2016

Rekomendasi Warna Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam Dan Tebal

loading...

Warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan tebal merupakan aneka lipstik dari wardah yang dapat dimanfaatkan untuk menutupi bibir yang hitam atau gelap. 
Merasa kurang percaya diri karena warna bibir yang hitam? Anda bisa menutupinya dengan warna lipstik wardah yang tepat. Setiap wanita tentu ingin memiliki bibir yang cerah, segar dan berwarna merah. Namun pada beberapa orang, bibir hitam atau gelap memang tidak bisa dihindari. Bibir hitam sendiri umumnya disebabkan oleh beberapa hal seperti rokok, alergi kosmetik, bibir kering atau pecah-pecah, paparan sinar matahari, dehidrasi, kurang vitamin atau bahkan lipstik sendiri. Untuk itu, disini kami berikan rekomendasi berupa lipstik wardah yang memiliki kandungan bahan alami yang aman. Selain itu, wardah juga telah menyediakan aneka warna lipstik yang cocok untuk bibir, termasuk bibir hitam dan tebal. Nah langsung saja berikut ini rekomendasi warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan tebal. 

Wardah Lipstick No. 08 Red Velvet

Pertama, ada wardah lipstik no. 08 red velvet. Lipstik wardah yang satu ini merupakan lipstik yang memiliki warna merah menyala sehingga sangat cocok untuk menghiasi bibir anda yang gelap. Cara menggunakannya pun sangat mudah, anda hanya perlu mengoleskannya sekali saja, maka bibir hitam anda akan berubah menjadi lebih cerah dan segar dengan warna merah yang menyala. Selain itu, warna merah ini juga akan membuat tampilan bibir anda menjadi lebih seksi dan sensual. Lipstik ini cukup tahan lama dan tidak akan membuat bibir anda kering. namun dalam menggunakannya, anda perlu berhati-hati dan lakukan secara perlahan agar lipstik terpoles dengan rata dan tidak menimbulkan belang pada bibir.

Wardah Eksklusive Lipstick No 28 Rose Purple

Kemudian wardah eksklusive lipstik no 28 rose purple merupakan varian lipstik wardah dengan warna pink keunguan. Warna pink keunguan ini merupakan warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam dan tebal anda karena dapat membuat tampilan bibir menjadi lebih penuh dan seksi sehingga tampak lebih cantik dan menarik. Selain itu, wardah eksklusive lipstik no 28 rose purple ini juga dapat memberikan efek yang elegan untuk bibir anda. nah poles lipstik yang satu ini secara merata pada bibir anda, maka penampilan anda akan tampak lebih mempesona. 




Wardah Eksklusive Lipstick No. 32 Sheer Brown

warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan tebal yang selanjutnya adalah warna coklat. Warna coklat ini bisa anda dapatkan dalam wardah eksklusive lipstik no 32 sheer brown yang memiliki warna coklat yang sangat cocok untuk bibir hitam dan tebal anda. coklat merupakan warna yang natural untuk bibir sehingga dengan lipstik warna coklat, maka bibir gelap anda akan tampak lebih indah dan natural. Namun disini, pastikan anda menghindari pemilihan warna coklat muda karena warna ini hanya akan membuat tampilan bibir anda tampak tidak segar dan pucat. Wardah eksklusive lipstik no 32 sheer brown ini sendiri sebenarnya memiliki warna coklat yang tampak seperti oranye sehingga sangat cocok untuk bibir hitam dan tebal. 

Wardah Matte Lipstick In Summer Pink

Selanjutnya rekomendasi warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan tebal adalah wardah matte lipstik in summer pink yang memiliki warna pink yang indah dan lembut. Warna pink ini sangat cocok untuk bibir hitam dan tebal karena akan membuatnya tampak lebih lembut, penuh dan juga sensual. 

Wardah Essential Nude

Dan yang terakhir ada warna nude pada wardah essential nude yang juga cocok sebagai warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan tebal. Hal ini dikarenakan warna nude ini dapat memberikan tampilan yang natural pada bibir sehingga sangat tepat untuk diaplikasikan pada bibir hitam dan tebal.