Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Monday, February 22, 2016

Lipstick Matte Dari Wardah Dengan Warna Yang Natural

loading...

Lipstick matte dari wardah dengan no 16 merupakan salah satu lipstick dengan warna natural yang paling pas untuk anda pilih.
Salah satu brand dari Lipstick matte yang terkenal di Indonesia adalah wardah. Merk yang satu ini terkenal dengan berbagai produk kecantikan dari bedak hingga lipstick. Lipstick dari wardah merupakan salah satu produk unggulan dengan kwalitas yang terbaik. Salah satu dari produk lipstik tersebut adalah matte lipstick. Berbagai warna pilihan bisa anda dapatkan dari warna yang terang ,gelap hingga warna natural. Dengan berbagai warna pilihan yang diberikan oleh wardah anda memilih warna manakah yang cocok anda gunakan. Dengan pilihan warna yang pas anda bisa tampil dengan lebih maksimal lagi.

Salah satu jenis warna yang bisa anda pilih adalah warna dengan warna yang natural. Warna yang satu ini sangat cocok bagi anda yang sangat suka untuk tampil elegant dan terlihat lebih natural. Berbagai warna pilihan bisa anda dapatkan dengan sangat cantik dan pastinya sangat cocok untuk anda pilih. Warna natural untuk lipstick yang bisa anda pilih dibawah ini akan memberikan anda tampilan yang sangat maksimal, cantik dan pastinya cocok untuk anda gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Nah, untuk lebih tahu tentang warna apa saja yang diberikan oleh wardah, berikut ulasannya.

Lipstick matte warna natural dari wardah no 16

Wardah merupakan salah satu produk kecantikan yang memberikan berbagai macam warna natural yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Salah satu produk matte lipstick dari Wardah dengan warna natural dan sangat cocok untuk anda gunakan adalah produk dari wardah dengan no 16 ini. Produk wardah yang satu ini memberikan warna merah marun yang sangat cocok untuk riasan dengan kesan yang natural. Jika anda menggunakan lipstick yang satu ini maka riasan yang anda dapatkan tidak terlalu menor tetapi juga tidak terlalu pucat.



Baca Juga : Merk Lipstik Matte Terbaik

Warna yang satu ini juga memiliki warna yang summer pink sehingga akan membuat kesan natural yang lebih terlihat. Jika anda memiliki warna kulit yang putih maka Lipstick matte keluaran dari Wardah ini sangat cocok untuk anda pilih. Anda bisa mendapatkan bibir dengan warna yang cantik dan pastinya semakin membuat penampilan anda lebih cantik lagi. Anda juga bisa menggunakan liptick dari wardah dengan gaya yang natural untuk pergi ke kampus, kantor atau bahkan untuk menemani segala aktivitas anda sehari-hari. Dengan memilih warna lipstick yang satu ini pastinya anda akan mendapatkan tampilan yang sangat cantik dan menarik.

Kelebihan dari Lipstick matte Wardah no 16

Jika anda memilih wardah no.16 ini anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dari lipstick yang satu ini. Keuntungan pertama yang akan anda dapatkan saat anda menggunakan lipstick yang satu ini adalah anda bisa menggunakannya dengan sangat nyaman. Jika ada beberapa merk lain yang harus digunakan secara berkali-kali dalam mengolesnya, maka untuk lipstick yang satu ini cukup dengan sekali oles saja anda akan mendapatkan warna yang sangat cantik dan pas untuk bibir. Lipstcik matte Wardah no.16 ini juga memiliki warna yang sangat cantik sehingga akan sangat pas dan cocok jika anda menginginkan lipstick dengan warna yang natural.

Lipstick yang memiliki karakter matte berarti merupakan lipstick dengan karakter yang kering. Sifatnya yang kering ini juga bisa saja sangat menganggu bagi anda yang tidak suka dengan tipe lipstick yang kering. Apalagi untuk anda yang memiliki karakter bibir yang kering dan pecah-pecah anda memerlukan perawatan khusus untuk lipstick yang satu ini. Nah, untuk lipstick yang satu ini anda harus menggunakan cara yang ekstra untuk membuat bibir tidak terlalu kering. Sebab, Lipstick matte ini memiliki karakter yang sedikit lebih kering jika dibandingkan yang lainnya.