Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Saturday, January 2, 2016

Lenovo K4 Note Dengan Fitur Killer Display

Unik Menggelitik
loading...

Berita Unik dan Menggelitik - Lenovo kembali merilis teaser baru untuk handset Lenovo K4 Note. Ponsel baru yang dikabarkan akan meluncur di awal tahun ini, tepatnya pada ajang CES 2016 yang digelar pada tanggal 5 Januari depan. Setelah sempat beredar teaser dari smartphone tersebut, kini terungkap suksesor dari K3 Note tersebut akan mengusung layar besar dengan memilki fitur 'Killer Display'.

Teaser baru dirilis Lenovo ini sendiri sejatinya kembali mengungkap atau lebih tepatnya memamerkan fitur andal lain yang ditawarkan oleh Lenovo K3 Note. Tepatnya fitur layar sebagaimana ditampilkan akhir video teaser dimana Lenovo menampilkan kalimat “Killer Display, Killer Phone’.

Lenovo memang sedang rutin memposting teaser untuk smartphone andalannya mendatang, K4 Note. Nah, baru-baru ini Lenovo India melalui akun Twitter-nya telah membagikan teaser yang bertajuk "killer display" dengan kalimat 'ketika tampilan lebih dari sekedar jumlah piksel'.

Dalam pesan tersebut ada sebuah pertanyaan yang bernada petunjuk, "Kapankah layar bermakna lebih dari sekedar jumlah piksel?" Setelah kalimat tersebut, Lenovo India melanjutkan pernyataan mereka, "Bersiaplah untuk mengejutkan diri Anda sendiri dengan K4 Note #KillerNote2016."

When is a display more than just a sum of its pixels?Get ready to thrill your senses with the K4 Note#KillerNote2016 https://t.co/OnTMpyU0jY
Lenovo India (@Lenovo_in) December 29, 2015





Cukup lama tidak merilis perangkat unggulan, tampaknya Lenovo ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada konsumen.

Akhir pekan lalu, Lenovo memberikan konfirmasi bahwa K4 Note akan hadir dengan sensor pemindai sidik jari, berikut dengan dukungan NFC. Selain itu, perangkat tersebut kabarnya juga akan memiliki RAM 3GB.

Lenovo K4 Note diyakini akan rilis dalam sebuah acara khusus yang dihelat pada 5 Januari mendatang di New Delhi, India. Bahkan undangan bagi media untuk acara tersebut telah disebarkan.

Ponsel ini sendiri memang cukup menarik mengingat bahwa ia akan menjadi penerus dari handset Lenovo K3 Note. Phablet ini juga akan dibekali dengan dengan sejumlah fitur mumpuni. Beberapa teaser sebelumnya menampilkan bahwa Lenovo K4 Note akan mengusung dukungan 3GB RAM dan tidak lupa dengan teaser sebelumnya yang menampilakan dukungan koneksi NFC dan pemindai sidik jari di ponsel ini. Sehingga besar kemungkinan jika Lenovo K4 Note nantinya akan menawarkan dukungan mobile payment seperti Android Pay misalnya.

Sebelumnya, Lenovo juga telah mengkonfirmasikan fitur sensor sidik jari dan near field communication (NFC), serta RAM sebesar 3GB. Penerus dari K3 Note ini diharapkan akan diluncurkan pada tanggal 5 Januari tahun depan, Lenovo juga telah mengirimkan undangan untuk media setempat, acara akan diadakan di ibukota India, New Delhi.

Itulah Lenovo K4 Note Dengan Fitur Killer Display.