Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Thursday, January 28, 2016

Hiasi Bibir Dengan Lipstik Matte

Unik Menggelitik
loading...

Lipstik matte adalah salah satu jenis make up wajah wanita yang di gunakan untuk menghiasi bibir agar lebih terlihat tajam dan lebih terlihat seksi sempurna sehingga lebih membuat percaya diri.
Salah satu alat make up yang selalu di miliki oleh kalangan wanita adalah lipstik. Menggunakan make up tanpa lipstik rasanya kurang pas dan tidak sempurna bagi wanita sehingga kebanyakan para wanita menghiasi bibirnya dengan menggunakan lipstik untuk menunjang penampilannya. Saat ini lipstik sudah memiliki beberapa jenis atau varian dan yang paling trend di antara kesemuanya itu adalah lipstik matte. Tingkat permintaan akan alat make up yang satu ini juga sangat banyak sekali sehingga banyak brand kosmetik yang memproduksi varian lipstik matte. Mengapa harus lipstik matte? Untuk mengetahui jawabannya, anda dapat langsung menyimak ulasan di bawah ini.

Keunggulan Lipstik Matte

Keunggulan lipstik matte sangat banyak sekali dan jenisnya pun sangat beragam mulai dari model stik, model liquid, model crayon, dan model pencil. Lipstik matte banyak di minati oleh banyak wanita karena jika di gunakan dapat langsung menyerap atau menyatu dengan bibir sehingga saat menggunakannya tidak seperti habis makan gorengan. Tekstur lipstik matte ini dapat mempertegas bibir dan lebih pigmented atau warnanya terlihat insten sehingga bibir akan terlihat lebih seksi.

Alasan mengapa lipstik matte lebih unggul juga di karenakan lebih tahan lama di bibir sehingga tidak mudah luntur jika di bandingkan dengan lipstik pada umumnya. Jadi meski tidak di touch up berulang kali juga gak jadi masalah dan meski di gunakan untuk makan minum pun lipstik tetap akan terlihat bagus sehingga saat wanita sedang mengadiri acara dengan waktu yang lama juga tidak perlu bolak balik melihat kaca untuk memastikan keawetan lipstiknya. Inilah sebabnya lipstik matte lebih di pilih daripada lipstik lainnya karena dapat lebih membuat percaya diri.




Jenis Model Lipstik Matte

Untuk jenis model lipstik matte sangat beragam sekali yang pertama ada model stik seperti merk ternama MAC, Shu Uemura, YSL dan juga di keluarkan oleh merk drugstore Revlon dan Wardah. Untuk model yang berikutnya ada lip crayon yang ukurannya lebih besar dari model stik. Bentuk lip crayon ini memang sangat persis dengan crayon sehingga selain memiliki kagunaan yang pas untuk bibir tentunya juga dapat di bawa kemana mana karena bentuknya yang unik. Berikutnya ada model pencil yang sangat ringan dan memudahkan para wanita untuk menggaris atau membentuk bibirnya. Untuk ukuran yang lebih kecil lagi adalah lipliner dan merk lipstik matte dengan model pencil ini hanya ada satu yaitu lippie stix by colourPop.

Jenis lainnya ada model lipstik liquid atau lipcream yang telah di populerkan oleh kehadiran merk NYX dan juga Lime Crime. Bentuk atau tekstur dari lipstik ini adalah cair sehingga ketika di gunakan di bibir akan lebih terasa ringan dan mudah di pulaskan pada bibir. Keindahan lipstik matte ini juga dapat di lihat dari hasil pemakaiannya yang membuat bibir lebih lembut dan tidak mudah kering atau retak retak.

Itulah beberapa informasi mengenai lipstik matte dan dengan ulasan yang telah di bahas di atas tentunya anda sudah tahu mengapa harus menggunakan lipstik matte dan untuk masalah bentuk atau model jenis dan teksturnya dapat di pilih sesuai dengan selera. Kini bagi anda para wanita yang ingin penampilan make up wajah anda lebih menunjang maka gunakan lipstik matte yang awet dan tahan lama.