Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Friday, March 4, 2016

Cara Aman Menggunakan Lipstick Matte Untuk Bibir Yang Kering

Unik Menggelitik
loading...

Lipstick matte bisa anda dapatkan dan anda gunakan untuk anda yang memiliki bibir yang kering dengan cara-cara berikut ini.
Saat anda menggunakan Lipstick matte anda harus memperhatikan tentang karakteristik dari bibir anda terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan lipstick yang satu ini memiliki karakteristik berbeda dan yang memiliki karakter khusus maka anda harus memperhatikan secara khusus tentang lipstick yang satu ini. Matte yang berarti kering berarti memberikan anda lipstick dengan karakter yang kering. Dengan kriteria yang kering itulah yang menyebabkan kenapa lipstick yang satu ini harus anda perhatikan dengan hati-hati dan tidak bisa digunakan untuk semua jenis karakter bibir.

Salah satu karakter bibir yang harus berhati-hati dan harus dengan tips khusus saat menggunakan lipstick yang satu ini adalah jenis bibir yang kering. Karena karakter dari lipstick berjenis matte ini memiliki karakter yang kering maka jika digunakan untuk bibir yang kering akan membuat bibir semakin kering dan bahkan bisa menjadi pecah-pecah. Nah, jika anda tidak ingin mendapatkan hasil yang bagus tanpa membuat bibir menjadi lebih kering maka anda harus menggunakan cara memakai lipstick matte berikut ini.

Pastikan Lipstick matte adalah lipstick dengan kualitas terbaik

Untuk mendapatkan hasil yang bagus tanpa memberikan efek yang buruk pada bibir bahkan hingga mengakibatkan bibir pecah-pecah maka anda harus memilih lipstick dengan kualitas yang terbaik. Lipstick jenis matte kualitas terbaik akan memberikan anda lipstick yang nyaman dan juga dengan kandungan yang seimbang. Paling tidak coba terlebih dahulu sebelum anda memilih dan membeli lipstick yang anda inginkan. Coba lipstick dengan cara oleskan pada bagian belakang telinga dan diamkan saja selama 24 jam, jika tidak ada reaksi alergi pada tubuh maka lipstick tersebut cocok untuk anda pilih.



Baca Juga : Produk Lipstick Matte Dari Luar Negeri Terbaik Yang Wajib Untuk Kamu Pilih

Jika langkah pertama untuk meyakinkan apakah lipstick tersebut memiliki kualitas terbaik atau tidak sudah terlewati maka selanjutnya yang harus anda pastikan adalah kandungan dari lipstick tersebut. Lipstick matte memang merupakan salah satu lipstick yang berjenis kering sehingga tidak memiliki kandungan pelembab yang banyak. Tetapi bukan berarti anda tidak bisa menemukan lipstick dengan pelembab meskipun hanya sedikit. Jika anda memang memiliki bibir yang sangat kering, pilih saja lipstick berjenis matte yang memiliki kandungan pelembab meskipun hanya sedikit. Sehingga, dengan cara ini anda tidak akan mendapatkan bibir yang kering hingga pecah-pecah.

Hal penting yang harus anda cek juga saat anda memilih lipstick dengan karakter matte ini adalah pastikan jika anda memilih lipstick yang tidak kadaluarsa. Anda bisa saja mengecek tanggal kadaluarsa dari lipstick berjenis matte ini pada kardus atau pada wadah dari lipstick tersebut. Cara memilih lipstick matte ini sangat penting untuk anda lakukan sebab dengan melakukan hal ini pastinya anda tidak akan mendapatkan efek yang buruk bagi bibir. Terutama jika anda memiliki bibir yang kering dan pecah-pecah, maka anda harus memilih lipstick dengan benar untuk hasil yang maksimal.

Gunakan cara yang tepat saat menggunakan Lipstick matte

Jika anda sudah memilih matte lipstick dengan kualitas yang terbaik dan dengan cara yang benar, selanjutnya maka anda harus menggunakan lipstick yang satu ini dengan benar. Jika anda ingin sekali menggunakan lipstick berjenis matte tetapi memiliki karakter bibir yang sangat kering maka ada baiknya jika anda menggunakan lip balm untuk memberikan bibir pelembab yang cukup. Nah, dengan cara-cara tersebut anda bisa mendapatkan Lipstick matte yang sangat cocok untuk anda.