Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Thursday, July 14, 2016

10 merk lipstik matte yang tahan lama dan bagus

loading...

Lipstick matte merupakan lipstick yang tidak begitu glossy dan disenangi banyak wanita, berikut ini kami akan membagikan merk-merk lipstick matte yang tahan lama :

1.       Wardah lipstick matte

Untuk produk lipstick matte wardah memberikan 20 warna pilihan yang menarik, 20 warna tersebut bisa anda pilih sesuai denga selera anda, tekstur lipstick matte wardah ini sangat halus dan lembut, hasil polesan lipstik matte wardah tidak begitu shiny dan glossy, walupun demikian wardah lipstick matte memiliki kandungan Squalene dan Jojoba oil untuk menjaga kelembapan bibir anda.

Wardah merupakan merk kosmetik lokal, tetapi lipstick matte dari wardah ini tahan lama dan memberi hasil yang maksimal, salah satu lipstik matte wardah dijual dengan harga Rp.  48.000,- dan anda bisa mendapatkannya ditoko kosmetik terdekat.

2.       La tulipe matte lipstick

Lipstick matte la tulipe ini tidak mengkilap, lipstick matte la tulipe ini juga memberikan hasil yang tahan lama, jadi anda tidak perlu mengoleskan lipstick ke bibir anda hingga berkali-kali, lipstick matte dari la tulipe ini juga mudah untuk dibersihkan.

La tulipe  matte lipstick  ini dijual dengan harga Rp.  50.000,- , lipstick matte la tulipe ini tersedia dalam 17 farian warna yang colorful.

3.       Maybelline bold matte

Jenis lipstick yang terlalu glosy memang membuat tidak nyaman di bibir, bukan hanya itu saja lipstick yang terlalu glosi membuat  bibir anda terkesan berminyak, niatnya ingin tampil cantik tapi malah disangka tealh meminum minyak goreng, hahahah kan gak lucu! Untuk membuat bibir tampak cantik tanpa ada minyak, anda bisa mencoba lipstick matte dari maybelline.

Kandungan madu murni dapat menjaga kelembapan bibr tanpa menimbulkan efek glossy, lipstick maybelline bold matte ini dijual dengan harga Rp.  62.500,-





4.       Purbasari lipstick color matte

Jika anda mendengar merk purbasari pasti anda berfikir tentang lulur, hmm jangan salah purbasari juga mengeluarkan produk berupa lipstick matte, kelebihan yang ditawarkan Purbasari lipstick color matte juga tidak kalah banyak, Purbasari lipstick color matte menganduk vitamin E dan antioksidanyang dapat melindungi bibir dari efek buruk paparan sinar matahari.

Purbasari lipstick color matte memiliki 10 varian warna soft  hingga terang, harga Purbasari lipstick color matte ini bkurang lebih Rp.  36.000,-

5.       Silky Girl Go Matte Lipcolor

Silky Girl Go Matte Lipcolor diformulasi dengan kandungan Safflower, Shea Butter, dan exstak pepaya yang berfungsi menjaga kelembapan ninir sepanjang hari dan membanu untuk menutrisinya, tekstur dari Silky Girl Go Matte Lipcolor sangat halus dan ringan, lipstick ini juga tahan lama dan tidak mudah luntur, harga Silky Girl Go Matte Lipcolor ini hanya Rp.  55.000,- saja.

6.       NYX Matte Lipstick

NYX merupakan merk kosmetik yang cukup terkenal, NYX Matte Lipstick menawarkan 13 warna pilihan, mulai warna yang socking hingga manis, tekstur lipstick NYX sangat creamy dan lembut, harga dari lipstick matte NYX ini ialah Rp.  150.000,-

7.       PAC Matte Lipstick

Harga Rp.  143.000

8.       Revlonn super lustrous matte lipstick

Harga Rp.  65.000,-

9.       L’Oreal Color Riche Collection Star Lipstick

Harga Rp.  90.000,-

10.   Bobbi Brown Creamy Matte Lip Color

Harga Rp.  350.000,-

Demikian 10 merk lipstik matte yang tahan lama dan bagus yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat.