Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Tuesday, December 15, 2015

Evercoss Winner Tab S3 - Harga dan Spesifikasi

Unik Menggelitik
loading...

Berita Unik dan Menggelitik - Evercross meluncurkan Winner Tab S3, Selasa (15/12). Perangkat tablet ini bukan hanya sebagai perangkat hiburan semata. Namun bagi dunia pendidikan, ini merupakan sebuah alat yang mampu dipakai untuk mendongkrak kualitas pendidikan/pengajaran. Evercoss menggandeng Intel sebagai partner, tidak heran jika Intel berusaha untuk menggandeng vendor-vendor lokal. EVERCOSS bukanlah satu-satunya rekan kerja sama Intel. Sebelum ini, Intel juga telah bekerja sama dengan MITO dan Advan.

MITO T35 Fantasy juga sudah menggunakan prosesor X3 buatan Intel. Ketika itu, Intel bahkan menyebutkan niat mereka untuk memajukan industri tablet Indonesia. Alasan lain yang dimiliki oleh Intel untuk mendukung EVERCOSS adalah karena mereka memiliki misi yang sama untuk memajukan pendidikan Indonesia. 

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3

Tablet cerdas berlayar 7 inchi beresolusi 1024x600 piksel yang mendukung multi sentuhan hingga 5 titik, didukung oleh prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quadcore 1.0 GHz, OS Android Lollipop 5.1, RAM 1 GB, ROM 8GB. Tablet ini memiliki kamera belakang 3 MP, kamera depan 1,3 MP, layar Multitouch 5 Point 1024x600, dan dual-SIM.  Sistem operasinya Android 5.1 Lollipop. Selain itu dalam tablet ini disematkan fitur smart access, support OTG dan aplikasi ECBook. Fitur apik seperti Smart Access, WiFi, Bluetooth 4.0, slot microSD, teknologi HSDPA dan USB OTG pun telah disediakan di tablet dual SIM ini.

Keunggulan lainnya adalah prosesor Intel Atom X3 yang membuat konsumsi daya yang tergolong rendah untuk melaksanakan sejumlah aktivitas (seperti melakukan encoding video). Dengan kapasitas baterai 2.500 mAh, EVERCOSS Winner Tab S3 bisa memiliki daya tahan lebih baik. Untuk pemakaian normal, tablet ini bisa dipakai sekitar 8 jam.



Evercoss Winner Tab S3 - Harga dan Spesifikasi


Selain itu, prosesor ini juga memiliki keunggulan kinerja lebih cepat serta ringan dalam mengakselarasikan beragam aplikasi yang memerlukan data besar secara bersamaan (multitasking) dan mampu menghadirkan kualitas game High Definition (HD) tanpa kendala apapun. Prosesor ini memiliki arsitektur 64-bit jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yakni 32 bit.

Tablet EVERCOSS Winner Tab S3 memang ditujukan kepada para pelajar. Dalam acara peluncuran yang diadakan di JS Luwansa pada hari ini, Selasa (15/12/2015), Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS menjelaskan alasan mengapa EVERCOSS memilih untuk membuat sebuah tablet untuk edukasi ketimbang smartphone.

Produk ini diklaim sebagai tablet cerdas, dimana hardware didalamya tak hanya kuat, namun juga diisi oleh fitur aplikasi ECBook, yang memungkinkan anak-anak SD, SMP, SMA dan SMK dapat mengunduh buku pelajaran secara gratis. Selain fitur ECBook, Winner Tab S3 juga dilengkapi dengan fitur Pin Screen. Dengan adanya fitur ini, pihak orangtua dapat memastikan bahwa sang anak menggunakan tablet mereka untuk belajar.

Harga Evercoss Winner Tab S3

Saat ini tablet EVERCOSS Winner Tab S3 sudah dapat dipesan di MatahariMall.com, dimana masa pre-ordernya telah dibuka dari tanggal 10 Desember - 20 Desember 2015. Harga spesial selama pre-order yaitu Rp. 868.000, dengan unit terbatas. Dalam penjualannya, tablet ini pun dibundel bersama paket data TAU Telkomsel sebesar 2GB dengan harga mulai dari 49 ribu rupiah.

Itulah Evercoss Winner Tab S3 - Harga dan Spesifikasi, semoga bermanfaat buat anda.